Minggu, 20 Mei 2012

PERCAKAPAN AHASA ARAB (MRNGISI LIBURAN= TAQDLI UTHLAH)

: أين ستقضون عطلة الصيف يا طلاب ؟
إلى أين ستذهب أنت ؟
المدرس
Dimana kalian akan menggunakan liburan musim panas, wahai siswa? Engkau akan pergi kemana?
Guru
: سأقضي عطلة الصيف في القرية مع جدي.
المكان هناك هادئ، والهواء نقي.
الطالب 1
Saya akan menggunakan liburan musim panas di desa bersama kakekku. Tempat di sana tenang dan damai. Dan udara sejuk.
Siswa 1
: سأقضي عطلة الصيف في العاصمة مع عمي.  سأزور المكتبات والمتاحف.
الطالب 2
Saya akan menggunakan liburan musim panas di kota besar bersama pamanku.
Nada
: سأقضي عطلة الصيف بين الجبال مع الجوالة.
الطالب 3
Saya akan menggunakan liburan musim panas diantara pegunungan dengan bersepeda motor

: سأقضي العطلة في مكة والمدينة مع أسرتي.
سنعتمر وسنحج، ونزور المسجد النبوي.
الطالب 4
Saya akan menggunakan liburan di Makkah dan Madinah bersama keluargaku. Kami akan berumrah dan berhaji serta berziarah di Masjid Nabawi.

: سأقضي العطلة في بلدي. سأساعد والدي في المزرعة.
الطالب 5
Saya akan menggunakan liburan di kampungku. Saya akan membantu ayahku di kebun

: عطلة سعيدة يا طلاب.
المدرس
Selamat berlibur, wahai siswa

: عطلة سعيدة يا أستاذ.
الطلاب

Tidak ada komentar:

Posting Komentar